God With The Real Adventurer.....

EKSPEDISI 2012

Rabu, 02 Januari 2013

Download soundtrack 5 cm


              siapa sih yang gak tahu tentang film 5 cm? film yang terbit tanggal 12 - 12- 12 ini mengisahakan 5 sahabat yang dalam perjalanannya menemui kejenuhan yang akhirnya bersepakat untuk tidak bertemu selama 3 bulan setelah 3 bulan di lewati tsb salah satu dari mereka berencana untuk mengadakan reuni yg istimewa yaitu dengan mendaki Gn. Semeru, Malang, Indonesia. penuh perjuangan, kerjasama, rintangan, serta kejutan dalam film ini.
              film ini di mainkan oleh pemeran utama yaitu Herjuno Ali, Raline Shah, Fedi Nuril, Pevita Pearce, Igor Saykoju serta Denni Sumargo sedikit ada perbedaan dari kisah novelnya tetapi tetap film ini menjadi film favorit tanah air.
              tidak hanya filmnya saja Soundtrack dari film 5 cm ini telah banyak di cari orang orang, dan sulit untuk mendapatkannya karena soundtrack ini di buat Oleh Nidji khusus untuk menjadi soundtrack 5 cm. tetapi beruntunglah saya dapat mendapatkannya untuk berbagi dengan anda. jika anda ingin mendengarnya silahkan download di link di bawah ini dan jangan lupa follow dan komentarnya!



Di Atas Awan

Rahasia Hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar