God With The Real Adventurer.....

EKSPEDISI 2012

Rabu, 07 Desember 2011

Praktikum Biologi Pertumbuhan dan Perkembangan Tumbuhan

Segala puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT karena dengan nikmat dan hidayah-Nya kami dapat menyelesaikan laporan yang berjudul “Pengaruh Suhu Terhadap Pertumbuhan Kacang Hijau (Vigna radiata) Laporan kerja ilmiah ini disusun sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan nilai pada program ilmu pengetahuan alam bidang biologi, Sekolah Menengah Atas Negeri 7 Bogor
Laporan ini disusun setelah melakukan penelitian selama satu bulan. Laporan ini berisi tentang analisis bagaimana suhu dapat mempengaruhi pertumbuhan tumbuhan kacang hijau. Kami berharap setelah laporan ini selesai disusun semoga laporan ini dapat memberikan manfaat bagi perkembangan ilmu pengetahuan terutama komunitas para petani kacang hijau, semoga laporan ini juga dapat menjadi referensi buku-buku perpustakaan.
Pada kesempatan ini, kami ingin memberikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh pihak yang mendukung dan membantu kami baik secara moril maupun materil dalam melaksanakan kegiatan yang telah kami lakukan ini yang diberikan secara langsung maupun tidak langsung, karena dengan itu maka kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Terima kasih kami ucapkan kepada Tuhan YME yang telah memberikan keyakinan kami untuk terus mencoba hingga akhirnya laporan ini dapat diselesaikan. ucapan terimakasih dan penghargaan ini kepada :
1.        Ibu Lisna, Selaku guru biologi yang mengajar dan mendidik kami memberikan kami pengetahuan sehingga kami dapat menyelesaikan laporan ini.
 Kami menyadari bahwa laporan ini jauh dari sempurna oleh karena itu saran dan kritik yang membangun dari berbagai pihak akan kami terima guna penyempurnaan laporan ini.



Bogor, Agustus 2012


Kelompok 10
 
 





DAFTAR ISI
                                                                                                                 Halaman
I.          BAB I PENDAHULUAN
1.1.  Latar Belakang
1.2.  Perumusan Masalah
1.3. Tujuan Percobaan
1.4. Kegunaan Percobaan
1.5. Kajian Pustaka
       1.5.1.  Pengertian Suhu
       1.5.2.  Sejarah Kacang Hijau
       1.5.3.  Pengaruh Suhu Terhadap Pertumbuhan Kacang Hijau
II.          BAB II METODOLOGI
2.1.  Alat dan Bahan
2.2.  Langkah Kerja
III.          BAB III HASIL PERCOBAAN DAN PEMBAHASAN
3.1.  Tabel Pengamatan
3.2.  Grafik Pertumbuhan
3.2.  Pembahasan
IV.          BAB IV SIMPULAN DAN SARAN
4.1.  Simpulan
4.2.  Saran

LAMPIRAN

DAFTAR PUSTAKA


Silahkan dapat di download untuk melihat selengkapnya  LAPORAN PRAKTIKUM BIOLOGI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar